Tuhan tidak ingin Anda sama untuk berbeda, tetapi Berbeda untuk Sama

04012013,
Berjalan dalam mentari yang selalu menyapa jiwa semangat. Embun pun beranjak menghantarkan subuh ini menuju siang. BAGAIMANA KABARNYA HARI INI ?
Kehidupan selalu berawal dari hal-hal yang tidak biasa dan dimulai dari sesuatu yang tidak biasa pula. Berbicara tentang awal kehidupan, sesungguhnya manusia diciptakan dalam keadaan suci dengan fitrahnya masing-masing yang Tuhan simpan dengan erat dalam hatinya. Banyak orang beranjak dengan percaya diri, tidak sedikit dari yang lain pun beranjak dengan susah payah. Bukan karena Tuhan tidak Memihak, tetapi sesungguhnya diri mereka-lah yang tidak memihak dirinya sendiri.

Anda adalah apa yang Anda fikirkan. Semua berawal dari fikiran, yang terejawantahkan melalui serangkaian proses dalam kehidupan. Banyak mereka yang mengeluh tentang apa yang mereka dapatkan di dunia, dan 'memaki' Tuhan atas ketidakadilannya, padahal mereka tidak menyadari semua berawal dari diri mereka sendiri.

Bila hanya fokus terhadap kekurangan, kehidupan begitu berjalan dengan penuh sia-sia. Tidak perlu khawatir, kekurangan adalah sifat alami manusia sehingga bila fokus terhadapnya, hanya akan menghabiskan sesuatu yang tidak berarti bagi Anda. Mulai cobalah dengan melihat sisi lain dalam kehidupan Anda. Sesungguhnya, Tuhan menyisipkan kelebihan diantara kekurangan dan menyisipkan kekurangan diantara Kelebihan.

Ingatlah, Tuhan tidak ingin Anda sama untuk berbeda, tetapi Berbeda untuk Sama.

Komentar

  1. Iya itu benar skali..

    BalasHapus
  2. rupanya audio motivasinya dari artikel ini, dan persis :D, nah belajar improvisasi sepertinya lebih baik ya, kumpulkan audionya kembali tanggal 1 Januari 2014.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembelajaran Terpadu: Connected (Keterhubungan)

Semakin Belajar, Semakin Tidak Tahu

Ekosistem dan Komponen-komponennya